Suzuki SX4 S-Cross Facelift Diluncurkan dengan Harga Mulai Rp 256 juta


Suzuki SX4 S-Cross facelift akhirnya resmi dluncurkan dengan harga mulai dari Rp 256 juta untuk transmisi manual dan Rp 268,850 juta. Sama seperti sebelumnya, Suzuki hanya meluncurkan dua tipe untuk dua mobil ini.

” Penampilan SUzuki SX4 S-Cross saat ini penampilannya makin kuat serta tawarkan pengalaman berkendara yang maksimal. Kami lakukan peluncuran ini karna lihat trend global serta Indonesia yang tunjukkan medium SUV telah jadi satu diantara peran paling besar yakni 9, 39 % dari keseluruhan pasar, ” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Penampilan eksterior Suzuki SX4 S-Cross sama persis dengan penampilan photo yang sudah kami berikan sekian waktu lalu. Perubahan paling bersar ada di bagian eksterior terutama di bagian depan mobil.

Grille baru berdesain palang vertikal menukar design grille terlebih dulu. Terkecuali grille, penampilan kap mobil juga di buat dengan penampilan yang lebih berorot. Gabungan pada kap serta grille jadikan mobil ini tampak lebih sporty dibanding dengan Suzuki SX4 S-Cross terlebih dulu. Design headlamp juga alami gantian manfaat menaikkan kesan berotot pada mobil ini. Tidak cuma itu, lampu depan serta belakang juga saat ini telah memakai LED yang memberi kesan moderen.

Masuk kedalam kabin, pelapis jok kulit saat ini telah menukar pelapis bahan fabric yang terlebih dulu membalut mobil ini. Terkecuali membuatnya tampak premium, kenyamanan juga diklaim bertambah di banding terlebih dulu.

Untuk tingkatkan kesan elegan, sebagian garnish silver saat ini telah menghiasi bagian-bagian mobil seperti pada dashboard serta arm rest penumpang depan. Sesaat untuk hiburan, Suzuki masih tetap menjaga monitor 7 inci yang mensupport koneksi Bluetooth, USB, serta AUX. Anda dapat lakukan panggilan telepon dengan hands-free lewat pairing dengan smartphone hingga Anda dapat konsentrasi mengemudi.

Baca juga ulasan Mobil Timor

Mesin juga masih tetap belumlah ada perubahan. Suzuki masih tetap meyakini mesin M15A 1. 5-liter 4-silinder VVT Multipoint Injection jadi nyawa untuk mobil ini. Mesin ini mampu melemparkan tenaga puncak 107 ponsel pada 6000 rpm serta torsi maksimum 138 Nm pada 4400 rpm. Lumbung perform itu dikencani oleh pilihan transmisi automatis 6-speed serta manual 5-speed.

PT SIS juga mengklaim kalau Suzuki SX4 S-Cross telah ready stok serta siap untuk di kirim pada pemesannya.