Miliki Pendapatan Besar, 5 Film Hollywood Ini Paling Laris Sepanjang Masa

Kualitas film hollywood dalam persaingan perfilman dunia tidak perlu diragukan lagi. Bahkan hampir semua pekerja film menjadikan hollywood sebagai kiblat karya-karya mereka. Sebagai kiblat perfilman dunia, hollywood membuktikan diri melalui produksi ratusan judul film yang mampu maraup keuntungan luar biasa. Tidak hanya di Amerika sendiri, namun 5 judul film hollywood berikut ini menjadi yang paling laris sepanjang masa.

Avatar

Dengan pendapatan total sebesar 2,78 miliar dolar, Avatar berhasil menjadi film yang terlaris sampai hari ini. Film science fiction ini mengambil setting waktu tahun 2154. Bercerita tentang bagaimana manusia membentuk koloni yang bersifat serakah dalam menambang mineral di Pandora. Selain jalan ceritanya yang menarik, film ini menjadi sangat disukai karena hadir dengan teknologi canggih 3 dimensi yang masih jarang dilakukan pada tahun 2009 saat perilisan perdananya.

Titanic

Bahkan sejak perilisan perdananya, Titanic berhasil meraup keuntungan hingga 28.638.131 USD. Hebatnya lagi, film ini menjadi satu-satunya yang berhasil bertahan hingga tiga bulan lamanya dalam hal popularitas. Antusias penikmati film tidak pernah surut untuk terus menonton film ini. Diangkat dari kisah nyata tenggelamnya kapal Titanic pada tahun 1912, film Titanic berhasil meraih penghargaan hingga 11 Academy Awards pada tahun 1997.

Star Wars: Force Awakens

Film Star Wars: Force Awakens ini menjadi seri ke tujuh dari Star Wars. Dibintang oleh aktor besar Harrison Ford, film ini mampu meraih total pendapatan hingga 2,06 miliar dolar. Dikisahkan jika film ini adalah masa setelah 30 tahun dari kekalahan Darth Vader. Selain menjadi yang paling laris sampai hari ini, Star Wars: Force Awakens ini juga menjadi film dengan bayaran tertinggi yang pernah ada. Bahkan mengalahkan film-film yang diproduksi Marvels.

Jurrasic World

Menjadi rangkaian seri dari film Jurrasic Park, film yang satu ini juga mampu meraup pendapatan yang sangat besar hingga 1,67 miliar dolar. Mengisahkan keberadaan sebuah resor yang didatangi ribuan pengunjung untuk melakukan eksplorasi keunikan hewan prasejarah. Semua menjadi kacau saat Dr. Wu sebagai ilmuwan pencipta dinosaurus melanggar batasan etika yang membuat penghuni taman resor hingga pengunjung dalam bahaya.

Marvels The Avanger

Jagoan-jagoan Marvels merupakan jaminan popularitas hingga komersilnya. Film yang diangkat dari komik Marvels, mengisahkan tentang direktur keamanan Shield yang merekrut beberapa super hero diantaranya Hulk, Captain America, Iron Man dan Thor. Dengan total pendapatan mencapai 1,52 miliar dolar, film ini berhasil menarik minat para pencinta film. Dengan laga yang menantang, para jagoan memiliki misi menjaga bumi dari kuasa saudara Thor.