Tempat Download Film Terbaru: Adaptasi Novel ke Film Dear Nathan

Tempat Download Film Terbaru – Film yang dilaunching 23 maret 2017 ini mempunyai banyak pujian dari banyak blogger Film di Indonesia. Terutama karena daya pikat yang dibuat oleh sang sutradara Indra Gunawan serta Bagus Bramanti sebagai penulis naskah skenario dalam film ini. Standding applause disematkan pada pemain utama film ini, Jefri Nichol sebagai aktor pemeran Nathan. Keseluruhan aktingnya begitu memikat serta sangat baik sehingga membangkitkan emosional pemirsa saat melihat film ini.

download film terbaru

Bercerita dengan karakter anak nakal juga pintar sejujurnya bisa menjadi klise jika tidak dibalut dengan isi narasi yang menarik. Beberapa pemeran pendukung juga di buat mempunyai pembawaan yang cukup kuat namun tidak menutupi untuk pemeran utamanya download film terbaru. Hadirnya cameo dalam film ini yaitu Surya Saputra jadi Bapak Nathan ikut mendorong cerita film ini terasa lebih menarik untuk disaksikan. Andil sutrada serta penulis skenario memang layak diberi pujian.

Adaptasi dari buku novel ke film di indonesia memanglah menjadi hal yang umum seperti Laskar Pelangi, Film 5cm, Danur, juga yang lainnya. Cuma saja dengan menggunakan perbedaan yang dipunyai lewat penyesuaian novel ke film diharapkan bisa lebih di pilah serta pilih sisi yang juga akan di input dalam film. Seringkali durasi waktu serta penentuan adegan yang pas untuk di filmkan menjadikan novel dan film bisa berlainan.

Secara keseluruhan cerita film Dear Nathan sangatlah bagus dengan membawa topik percintaan remaja yang dihadirkan. Cukup menarik serta plot yang didatangkan bikin cukup penasaran serta tidak bikin jenuh para penontonnya. Kemampuan akting dari beberapa pemainnya juga di rasa mendukung film ini untuk menarik ditonton.

Tidak cuman dari pada karakter Nathan yang diperankan sesuai dengan tipikal muka Jefri Nichol yang nakal atau bad boy serta cool layak diberi pujian, tidak lepas dari lawan mainnya yakni Amanda Rawles yang memainkan peran Salma, mempunyai mimic muka sesuai dengan yang diperankannya yakni plin-plan, lugu dan pandai. Penentuan cast juga layak diberi pujian dengan karakter pendukung yang beda cukup sesuai juga bagus.

Dengan banyaknya bermacam aspek yang menjadikan film ini menarik semestinya apa yang disebutkan orang-orang tentang film ini cukup bagus tentu layak diberikan pecinta film korea, yuk download drakor. Keraguan dalam melihat film indonesia yang tampak jenuh serta sama juga juga akan hilang sesudah melihat film yang satu ini.