Chelsea – FA Youth Cup: 2012

Chelsea mengalahkan Blackburn Rovers 4-1 secara agregat di final FA Youth Cup 2012, semua kerusakan dilakukan di leg pertama di Stamford Bridge. bocoran prediksi bola

Anak-anak muda kami mengangkat piala untuk keempat kalinya dalam sejarah kami – dan untuk kedua kalinya dalam tiga tahun – setelah kehilangan leg kedua 1-0 di Ewood Park yang dianggap tidak penting dengan kemenangan 4-0 yang tegas pada game pertama.

Blues muda terkendali begitu kapten Nathaniel Chalobah memberi mereka keunggulan di pertengahan babak pertama, meskipun Jamal Blackman di tujuan harus melanjutkan bentuk bagus prediksi bola liga champions yang dia tunjukkan sepanjang pertandingan lari untuk mencegah Rovers, yang juga absen pada beberapa awal yang baik. kesempatan.

Chelsea’s Spanish midfielder Cesc Fabregas (2L) celebrates with teammates after scoring a penalty during the English Premier League football match between Chelsea and Leicester City at Stamford Bridge in London on May 15, 2016. / AFP / ADRIAN DENNIS / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or ‘live’ services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. / (Photo credit should read ADRIAN DENNIS/AFP/Getty Images)

Namun, sekali Lewis Baker telah dua kali lipat keuntungan untuk mengambil ke dalam istirahat tidak ada jalan kembali ke kaki ini untuk para pengunjung dan jika skor 2-0 babak pertama sedikit menyanjung Chelsea, tidak ada pertanyaan tentang yang kedua- setengah dominasi

Di antara banyak pertunjukan individu yang baik, inilah Islam Feruz yang menambahkan produk akhir, jaring dua kali setelah jeda. Sebuah comeback kedua dari Blackburn selalu tampak tidak mungkin meskipun mereka memimpin melalui gol bunuh diri, dan pada akhirnya tim besutan Adi Viveash semakin kuat dalam gerimis di Barat Laut.

Pelarian kami ke final hampir tidak bisa lebih dramatis, dimulai dengan kemenangan dari Doncaster Rovers di pertandingan remaja pertama kami yang dimainkan di Staines Town. John Swift dan Lucas Piazon memberikan gol dalam kemenangan 2-1 untuk menghindari kejutan pada putaran ketiga.

Blues muda kemudian membutuhkan penalti untuk maju dalam putaran empat dan lima setelah pertandingan yang berisi tingkat drama yang berbeda.

Di Carrow Road, kebuntuan tanpa gol mendahului tendangan penalti, di mana Blackman menyelamatkan satu dan satu lagi tendangan penalti Norwich yang membuat The Blues sukses menembak 4-2.

Lalu datanglah cracker London. West Ham adalah pengunjung kami dan dua kali membatalkan keunggulan Chelsea (Baker dan Feruz pencetak gol kami) sebelum menyambar apa yang tampak seperti pemenang di menit kedua waktu tambahan. Hebatnya, hampir langsung dari kick-off, Chelsea turun ke ujung yang lain dan Chalobah membelai bola ke gawang untuk mengirim dasi cangkir yang mendebarkan ke perpanjangan waktu.

Tidak ada gol yang ditambahkan ke enam yang telah dicetak dan seperti di babak sebelumnya, hukuman diminta. Kali ini mereka mengalami kematian mendadak dan setelah Blackman berhenti dua, Todd Kane dengan percaya diri melangkah maju untuk mengirim pemenang setelah berduel London.

Anda akan mendapat peluang bagus karena kegembiraan itu berada di puncak, tapi itulah yang terjadi di perempat final pergi ke Nottingham Forest.

Trailing 3-0 pada babak pertama, sisi Viveash meraung kembali ke pertarungan dengan gol dari Piazon dan dua lagi dari Feruz. Dengan sisa waktu tiga menit, pemain pengganti Alex Kiwomya menerkam rebound untuk membakarnya sebagai pemenang dan memastikan comeback yang menakjubkan di City Ground.

Manchester United telah mengakhiri harapan kami di babak semifinal di tahun 2011, jadi balas dendam terasa manis saat kami bertemu lagi di empat besar tahun berikutnya.

Seperti di final, kemenangan leg pertama terbukti penting, karena United dikalahkan 2-1 di Old Trafford atas gol dari Amin Affane dan Feruz. Pemenang striker itu adalah usaha 25 yard yang brilian.

Kembali ke Bridge, Jack Barmby mengarahkan tim tamu ke depan, namun Piazon mencetak gol pada babak kedua dengan sepatutnya mengirim kami ke final, dengan agregat 3-2.

Dan di sanalah kampanye Piala Pemuda yang sudah terlupakan berakhir dengan cara terbaik. Anak-anak kita dan staf Akademi bisa merayakannya sekali lagi.