Review Kawasaki Versys-X 250 City

OTOMOTIFHOT.NET – Kawasaki merupakan salah satu produsen otomotif yang gemar membuat motor dengan cc besar, atau yang sering kita sebut dengan Motor Sport. Dan berbicara akan hal itu, kini produsen yang berasal dari negri sakura tersebut telah resmi merilis produk terbarunya yang masuk dalam kategori motor adventure.

Dengan sebutan nama Kawasaki Versys-X 250 City. Sebenaranya dengan spesifikasi hampir sama bila kita banding dengan varian Tourer.

Walau demikian di bagian feature pelengkap, versus City dapat di katakan versus polos, karna dianya tidak diperlengkapi dengan feature penambahan, seperti yang ada pada Tourer. Tetapi bukanlah bermakna perform yang dipunyainya juga berlainan, tetapi seperti apa yang kami katakan barusan, kawsaki tetaplah menguatkan sisi dapur picu yang dibawanya dengan memakai mesin memiliki 250cc yang di dukung dengan tehnologi DOHC. Ada bekal sekian, telah barang pasti yang paling baru dari kawasaki ini bisa menyemburkan tenaga lebih powerfull.

Tidak cuma itu, manfaat memberi rasa nyaman dengan lebih pada beberapa pemakainya, kawasaki lengkapi sisi kaki-kaki dengan suspensi memiliki ukuran tinggi di bagian depan, serta belakang memakai jenis arm uni-track. Ada bekal sekian, pastinya sangat mungkin tiap-tiap pemakai untuk tetaplah dapat rasakan nyaman meskipun jalanan yang di lewatinya terjal. Bahkan juga untuk memaksimalkannya, velg dibagian depan serta belakang di lengkapi dengan jenis velg jari, yang tersusun dengan adanya banyak elemen jari-jari tentunya.

Design serta Dimensi

Badan dari motor adventure paling baru garapan kawasaki ini tampak gagah dengan kaki sisi depan yang di buat dalam ukuran panjang, ditambah sekali lagi single head-lamp yang dibnetuk meruncing ke sisi bawah serta wind screen di bagian atasnya, tidak cuma menaikkan kesan elegan, walau demikian sekalian memberi perlindungan dengan lebih terahadap beberapa pemakai waktu berkendara supaya tidak segera terserang terpaan angin maupun hujan dari depan. Diluar itu untuk membuatnya labih menarik sekali lagi, sisi tangki di desain berbentuk slim.

Dapur Pacu

Pernah kami katakan diatas, kalau bekal dapur picu yang dibawanya sama persis dengan varian tourer, di mana si hijau yang disebut nama beda dari kawasaki ini lengkapi sisi dapur picu yang dibawa oleh motor adventure paling baru dengan memakai mesin type 4 stroke yang tersusun atas parallel twin. Sedang rasio kompresi yang dipakai olehya mempunyai perbandingan 11. 3 : 1 serta memakai diameter x langkah spenjang 62. 0 x 41. 2 mm. Alhasi karena racikan dapurr picu demikian, sangat mungkin tiap-tiap pemakai untu dapat peroleh power maximum sebesar 46 PS.