Inilah 5 Tempat Camping Favorite Di Bogor

Ingin cobalah alternatif berlibur yang anti mainstream? Bosen dong bila hanya menggunakan saat berlibur dengan tujuan yang itu-itu saja. Yuk! Main ke Kota Bogor disini sangat banyak tujuan alam yang menarik yang dapat banget kita kunjungi. Mari menghilangkan capek dari kebiasaan keseharian dengan bertandang ke 5 tempat camping di Bogor di bawah ini :

1. Kampoeng Awan

Terdapat di Desa Megamendung Lokasi Puncak, Kampoeng Awan sendiri sesungguhnya masih tetap masuk ruang lokasi cagar alam rimba di Jawa Barat. Buat rekan-rekan yang ingin camping cantik, di sinilah tempat yang perlu anda datangi. Di Kampoeng Awan sendiri ada sarana tenda dome yang telah diperlengkapi dengan sleeping bag, kasur, serta bantal. Diluar itu, ada juga 20 kamar mandi dengan pancuran bambu yang begitu unik disiapkan untuk beberapa pengunjungnya.

2. Bumi Perkemahan Mandalawangi

Ingin camping ala-ala #mytripmyadventure? Ke Bumi Perkemahan Mandalawangi tempatnya. Di sini, kita mesti membawa serta menempatkan tenda sendiri. Kita juga diharuskan untuk membawa perlengkapan berkemah yang lain serta membereskannya sendiri. Oke banget deh buat yang sekali lagi pengin belajar mendekatkan diri pada alam. Tarif bermalam ditempat ini begitu murah, yaitu sekitaran Rp 25. 000 – Rp 30. 000 saja serta kita telah dapat nikmati perkemahan rimba cemara di lokasi Cibodas yang cantik banget.

3. Melrimba Garden

Buat rekan-rekan yang ingin camping sekalian berwisata, ke Melrimba Garden pilihannya. Disini, ada sarana outbond serta kebun strobery yang dapat kita petik sendiri buahnya. Adapaun taman bunga yang berwarna-warni serta rimba pinus yang menjulang tinggi, ditambah nada kicauan burung yang makin buat situasi tenang, damai serta dekat dengan alam. Sounds good, right?

4. D’Jungle Private Camp

D’Jungle Private Camp yaitu tempat yang pas buat kita yang rencana liburan dengan keluarga besar atau rombongan rekan-rekan. Kemampuan camp ditempat ini benar-benar luas serta dapat menyimpan sampai 500 orang. Pemandangan Bukit Rajawali yang indah jadi suguhan daya tarik ditempat berkemah yang satu ini. Ada pula perkemahan di pinggir sungai dengan kontur tanah yang lebih menantang di D’Jungle Private Camp ini.

5. Mongolian Camp

Ingin camping yang eksklusif? Di Mongolian Camp jawabannya. Ini adalah satu penginapan seperti hotel yang memiliki bentuk mirip tenda-tenda ciri khas Mongolia hingga anda dapat camping sekalian nikmati sarana hotel bintang 5. Disini, ada sebagian pilihan type tenda yang dapat jadikan pilihan waktu kita juga akan bermalam. Seru, kan?

Itu dia 5 tempat camping di Bogor yang dapat jadikan alternatif untuk isi waktu berlibur.

Baca Juga Tempat Outbound Bogor