Hasil Akhir Nba Finals 2018 Game 4 Score Akhir

Nba finals 2018 game 4 score adalah sebuah pertandingan final yang menemukan dua tim handal, yakni warriors dan cavaliers. Akankah Warriors memenangkan gelar lain di Quicken Loans Arena? Atau dapatkah Cavs tetap hidup? Ikuti di Bandar togel untuk pembaruan langsung dari Game 4. Dibalik upaya yang dilakukan oleh bintang MVP sebelumnya, warriors mendominasi saat bertemu cavs pada game 4 di hari sabtu. Dengan hasil akhir 108-85 dan mendapatkan pula gelar back to back.

Stephen Curry berhasil mencetak 37 poin, serta didapatkannya penghargaan MVP bagi Kevin Durant. Hal tersebut bisa didapatkan karena Kevin Durant berhasil menyelesaikan pertandingan dengan 20 poin, 12 rebound, dan 10 assist. Saat golden state memulai babak kedua untuk Cleveland, berhasil memenangkan kuarter ketiga 25-13 dan mereka juga berhasil menyapu bersih tanpa membuang- buang waktu.

Itu menjadi malam yang berat untuk cavs, mereka hanya mampu menembak sekitar 34,5 persen kearah lawan. Lebron james meninggalkan pertandingan dengan membawa 23 poin, yang mana diantaranya 8 assist dan tujuh rebound, namun sama saja hasil yang didapatkan tak mampu membalikkan keadaan karena jauhnya jarak score mereka.

Untuk anda yang penasaran seperti apa ketatnya pertandingan antara warriors dan ceveland anda bisa membukanya melalui youtube atau lainnya. Pertandingan tersebut memang didominasi oleh tim warriors, dimana tim ceveland terlihat drop saat pertama main. Ntah apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi, namun sebagai penikmat bola basket tentunya lebih tau mengenai keadaan tersebut. Dengan sering tercurinya bola membuat score terpaut jauh dari lawannya sehingga warriors bisa lega dengan membawa pulang score 108, dan menang telah melawan cevs yang hanya mampu membawa pulang score 85 saja.

Lebron james mengerahkan semua kemampuan terbaiknya untuk tetap menjaga cavs tetap hidup dengan 16 poin, 5 assist dan 3 rebound, tapi kenyataan paitnya adalah kekalahan ceveland. Tim warriors memiliki jalan terbuka yang lebar untuk mendapatkan kemenangannya.

Itulah berita yang bisa kami sampaikan mengenai pertandingan final game 4, mohon dimaafkan apabila terdapat kesalahan dari artikel yang kami suguhkan. Semoga informasi diatas bisa membantu anda mengetahui update dari ajang bola basket dari seluruh dunia.