1 Game Banyak Permainan!!!

1 Game Banyak Permainan!!! Dalam hal ini, saya akan mengajarkan Anda cara bermain BS, permainan kartu yang menyenangkan. Ini adalah salah satu permainan kartu favorit saya untuk dimainkan dan sering menimbulkan banyak tawa dan senyuman. Tujuan dari permainan ini adalah menyingkirkan semua kartu Anda.

Saya harap Anda menikmati ini sebanyak yang saya lakukan dan memiliki pengalaman menyenangkan dengannya! Ini adalah instruksi kedua saya, jadi umpan balik dan komentar akan sangat dihargai. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengeluarkan Jokers dari dek jika Anda memainkan versi normal. 1 Game Banyak Permainan Anda ingin dek campur aduk! Bergantung pada berapa banyak orang yang Anda miliki. Mulailah membagikan kartu ke masing-masing individu. Lanjutkan hingga Anda telah menyelesaikan semua kartu. Anda sekarang siap untuk memulai!

Dalam aturan tradisional, siapa pun yang memiliki as sekop pergi lebih dulu. Mereka akan meletakkan kartu itu.  Bersama dengan kartu as lain yang mereka miliki. Tergantung pada kesukaan para pemain, itu bisa diubah. Berikut beberapa variasi permainan game nyonya99.

Gambar Aturan Permainan dan Kartu Pengorganisasian 

Objek BS adalah menyingkirkan kartu seseorang. Untuk melakukan ini, Anda “menggertak” lawan Anda. Drama akan dimainkan dengan nomor kartu, dimulai dari kartu As, lalu kartu dua, tiga, empat, dan seterusnya. Pemain awal harus menempatkan kartu as sekop ditepuk tangan pertama mereka jika mereka memilikinya.

Apa yang Anda Ketahui Tentang 1 Game Banyak Permainan?

Jika tidak, maka mereka dapat menempatkan sebanyak ace yang mereka miliki. Jika mereka tidak memiliki kartu As maka mereka harus menggertak. Mereka melakukan ini dengan menempatkan 1 hingga 4 kartu nomor yang berbeda. Sebagai contoh, jika giliran saya dan saya tidak memiliki enam, dan permainannya adalah pada enam, saya meletakkan kartu As dan berkata, Satu enam. Sekarang giliran saya dan sekarang giliran pemain berikutnya.

1 game banyak permainan untuk seseorang dapat mengatakan bahwa saya menggertak, mereka harus berteriak “BS !!!” sebelum pemain berikutnya. Jika tidak ada yang dikatakan, seseorang tidak dapat kembali ke giliran dan menyatakan bahwa gertakan sedang beraksi.