Duo Folk Pencuri Hati Penikmat Musik Indie

Kamu pendengar musik folk, band indie maupun country?

notangka.net – Pasti tidak asing buat kamu nama-nama band di bawah ini. Duo dan band di bawah ini mampu memikat hati para pendengarnya. Bukan hanya karena melodinya yang indah namun juga lirik lagu yang ear catching dan menyenangkan untuk diputar setiap sorenya.

Terkecuali karya mereka yang pantas dapat acungan jempol, mereka juga adalah musisi yang memberikan inspirasi. Bahkan juga mungkin saja goals beberapa fansnya loh. Ada yang berkarya dengan pasangan, ada yang perlu vakum dahulu karna personilnya ingin meneruskan pendidikan di tahap S2, serta bahkan juga ada yang berkarir jadi jurnalis.

Jadi, siapapun duo folk pencuri hati beberapa pendengarnya?

1. Oh Wonder, crush baru beberapa penggemar duo alt-pop

Duo yang pertama ini datangnya dari London. Berhasil mengambil hati beberapa pendengarnya lewat album pertamanya yang launching pada tgl 4 September th. kemarin. Duo ini berhasil mengambil hati beberapa pengagum di beberapa benua yang lain, termasuk juga Indonesia.

Untuk kamu beberapa couple yang menyukai berduet dengan pasangan, duo ini mungkin saja mungkin saja relationship goal yang pas. Bukan sekedar lirik lagu yang ear catching, Oh Wonder juga berhasil memukau dengan rencana performance yang baru dengan aliran alt-pop nya.

Duo yang beranggotakan Josephine serta Anthony ini berhasil melakukan tur di sebagian negara seperti London, New York, Paris serta LA.

Nah, penasaran bukanlah sama duo ini? Mereka juga telah melaunching sebagian official video di akun official youtube mereka, OhWonderMusicVevo.

Lirik dimuka artikel ini yaitu potongan dari lagu mereka yang berjudul Lose It.

So, tunggulah terlebih untuk dengarkan lagu-lagu mereka?

2. Meskipun telah bubar, nada Joy Williams disertai gitar John Paul masih tetap dapat loh jadi lullaby

Nah bila yang ini duo asal Amerika. Iyap, mereka yaitu The Civil Wars.

Mungkin saja kalian ingat film The Hunger Games yang diperankan oleh Jennifer Lawrence? Yap. Dengan Taylor Swift, duo ini jadi pengisi soundtrack dari film itu.

Duo ini pertama dibuat th. 2008 serta bertahan sepanjang 6 th.. Mereka resmi menyebutkan bubar pada th. 2014. Walau bubar, dua album karya mereka pantas dapat acungan jempol serta juga akan senantiasa memiliki ruangan di hati beberapa penggemarnya.

Mereka yaitu duo indie yang berhasil peroleh keseluruhan 4 piala pada arena penghargaan bergengsi untuk beberapa musisi di Amerika, yakni Grammy Award pada th. 2012-2014.

Terkecuali bekerjasama dengan Taylor Swift, Joy Williams juga bekerjasama dengan Paramore dalam lagu Hate To See Your Heartbreak.

You only know what I want you to
I know everything you don’t want me to
Oh your mouth is poison, your mouth is wine
You think your dreams are the same as mine

Poison and Wine – The Civil Wars

3. Rindu kapal kertas yang berlayar lebih jauh disaat matahari pagi di Banda Neira

Mungkin saja beberapa penggemar musik indie engga butuh diperkenalkan sekali lagi dengan duo ini. Duo yang pertama populer lewat akun soundcloud mereka yang mengenalkan album EP – Di Paruh Saat ini nyatanya tengah vakum sesudah keluarkan album keduanya.

Ketentuan keduanya untuk vakum ditengah perjalanan karier mereka nyatanya bukanlah karna argumen remeh, tetapi karna Rara Sekar, satu diantara personilnya menginginkan meneruskan pendidikan di satu diantara negara di benua Eropa. Untuk kamu beberapa fans Banda Neira tentu tidak asing dengan akun tumblr Banda Neira ataupun beberapa personilnya.

Terkecuali Rara yang mengambil keputusan untuk kuliah sekali lagi, nyatanya gitaris dari Banda Neira juga meneruskan kariernya jadi jurnalis terlepas sebelumnya setelah lama berkarir jadi wartawan Tempo.

Lumrah saja ya lirik lagu Banda Neira begitu menyejukkan, menyentuh hati beberapa pendengarnya serta asyik untuk dinyanyikan bersama sembari bermain gitar di teras tempat tinggal. Nyatanya ke-2 personilnya adalah generasi muda yang melestarikan bhs Indonesia lewat karya-karyanya.