SINOPSIS Tentang The Good Wife

Di tahun 2016 tepannya bulan Juli mendatang channel televisi tvN bakal menayangkan drama Korea teranyar yang berjudul “The Good Wife“. Serial ini menggantikan drama Korea “Oh Hae-Young Again” Nampak dari judulnya telah jelas sesungguhnya drama ini berkisah mengenai seorang istri yang baik hati.

Drama ini mempunyai judul serupa dengan drama “Marriage Contract” walaupun sama-sama bercerita mengenai Istri yang baik hati namun cerita dan alur ceritanya berbeda. Seri drama Korea “The Good Wife” bakal tayang perdana di tvN pada pertengahan tahun mendatang yang bergenre keluarga drama yang pasti wajib anda tonton di masa-masa istirahat sesudah lelah bekerja seharian.

Serial drama “The Good Wife” adalah seri K-Drama garapan dari sutradara Lee Jung-Hyo yang telah berhasil dalam garapan film drama korea “Because It’s The First Time” di tahun 2015 dan drama “Witch’s Romance” pada tahun 2014.

Sementara tersebut untuk aktris drama “The Good Wife” sendiri masih belum terdapat konfirmasi lebih detail tetapi aktris senior yang mempunyai nama Jeon Do-Yeon dan biasa menjadi pemeran Ibu lokasi tinggal tangga ini telah di tawari menjadi pemeran utama. Oke silahkan disimak SINOPSIS Tentang Drama The Good Wife selengkapnya.

SINOPSIS Tentang Drama Korea The Good Wife :
Mengisahkan mengenai seorang suami mempunyai nama Lee Tae-Joon yang bekerja sebagai jaksa yang berhasil dan masa mendatang cerah, tetapi dia di bekuk karena korupsi dalam skandal politik. Istrinya yang mempunyai nama Kim Hye-Kyung bekerja sebagai seorang pengacara sebelum pernikahan mereka, dan kini Dia resume karirnya sesudah absen 13 tahun. Akhirnya Dia mulai mengejar identitas aslinya .

===============================
Detail Drama Korea The Good Wife :
===============================
Judul : The Good Wife
Judul Sebelumnya : Good Wife
Judul Lainnya : The Good Wife/ 굿 와이프
Genre : Drama, Family
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Lee Jung-Hyo
Penulis Naskah : Han Sang-Woon
Stasiun Channel : tvN
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 8 Juli 2016 – 3 Septembe, Jumat dan Sabtu 20.30