8 film layar lebar prequels yang sebenarnya tidak diminta oleh siapa pun

Dengan klimaksnya Psycho III dengan Norman Bates kembali ke chokey, tidak ada tempat lain untuk pergi bersama Psycho IV tetapi kembali ke awal. Namun, film ini menemukan cara cerdik termasuk Anthony Perkins, dengan Norman modern yang menghubungkan masa kecilnya yang kacau dengan pembawa acara radio malam hari.

Cue flashback. Menghindar dari wahyu dari Psycho II (yang mengungkapkan bahwa wanita yang dia pikir adalah ibunya hanyalah bibinya), prekuel ini dibebani dengan ET: The Extra-Terrestrial Henry Thomas sebagai Norman remaja, yang, sementara dia terlihat bagian, sayangnya tidak memiliki karisma gugup Perkins. Acara TV Bates Motel melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik.

5. Leatherface (2017)
Leatherface nyaris bukan karakter dalam Pembantaian Gerak Rantai Texas asli, seorang psikopat raksasa, psikopat yang menantang mental dalam topeng yang terbuat dari kulit manusia, dia adalah monster yang tak dapat ditembus, tak terduga dari keluarga yang sakit **. Kemudian, slasher 2006 The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning memutar ulang cerita untuk dijelajahi, seperti seorang ahli terapi, asal-usul Leatherface dari ketika dia hanya seorang tukang daging berusia 20 tahun bernama Thomas Hewitt.

Mengabaikan yang satu itu, Skinface 2017 lalu menceritakan kisah asal yang berbeda, tentang pembunuh remaja Jackson Sawyer, yang, setelah dibimbing dalam cara-cara pembunuhan oleh ibunya yang gila, dikirim ke institut psikiatri untuk anak-anak berbahaya. Jadi, bagaimana bocah kecil itu tumbuh menjadi seorang lelaki yang bisu dan biadab dari film aslinya? Pengaruh buruk, rupanya. Go figure.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

6. Exorcist: The Beginning (2004) / Dominion: Prequel to Exorcist (2005) Dominion: Prequel to the Exorcist
© Warner Bros.

Ketika Warner Bros pertama kali melontarkan ide prekuel Exorcist, sedikit yang mereka tahu akan berakhir dengan dua pengambilan yang berbeda pada film yang sama. Paul Schrader menyutradarai versi pertama, yang menceritakan kisah Pastor Lankester Merrin beberapa dekade sebelum peristiwa The Exorcist dan head-to-head pertamanya dengan Pazuzu.

Tapi studio itu terhuyung-huyung pada syaraf Scheer yang murahan dan rendah hati, memecatnya, dan membawa pada Die Hard 2 sutradara Renny Harlin untuk reshoot. Reshoot yang berlangsung terus sampai Warner memiliki film yang sama sekali baru, dengan sebagian besar pemeran yang sama dan sebagian besar cerita yang sama, kecuali dengan aksen yang sekarang sedang beraksi dan menanduk.

Sayangnya, seseorang membosankan dan kolot dan yang lain bodoh dan dangkal. Dan meskipun itu adalah prekuel 24-tahun-sebelumnya, bintang Stellan Skarsgård sebenarnya sembilan tahun lebih tua dari Max Von Sydow adalah ketika ia memainkan bagian dalam aslinya.

7. Oz: The Great And Powerful (2013)
Terlepas dari banyaknya jumlah panggilan balik visual ke aslinya pada tahun 1939, prapenting Wizard of Oz karya Sam Raimi bahkan tidak dapat mulai menyamai pesona unik, warna-ciuman yang asli. Bahkan jika kita semua telah berteriak-teriak untuk backstory untuk karakter film yang paling buram asli (di sini bernama Oscar Diggs), itu adalah hamparan untuk menggambarkan Frank Morgan (Wizard dari film ’39 ‘) setelah memiliki tulang pipi tajam, ladykilling James Franco (pilihan ketiga studio, setelah Johnny Depp dan Robert Downey Jr mengubah perannya).

Ada beberapa sentuhan rapi dalam film fantasi Raimi yang aneh, khususnya ketika Oscar disapu ke Oz, karena gambar hitam-putih dipenuhi dengan warna yang dibantu CGI, tetapi semuanya agak terlalu kaya dan khayalan, dan Franco membuat untuk Tuduhan yang membosankan.

8. Carlito’s Way: Rise to Power (2005)
Carlito’s Way yang orisinal mungkin adalah karya vokal menyolok dari mantan gangster yang terkenal untuk Brian De Palma, tapi setidaknya itu membual pada gilirannya penuh dari Al Pacino sebagai raja obat Puerto Rico.

Prekuel Direct-to-DVD ini mengubah waktu 30 tahun untuk melacak munculnya Carlito Brigante (di sini dimainkan oleh Suicide Squad Jay Hernandez) dari penjahat kecil ke heroin Harlem. Disutradarai oleh Martin Bregman (yang menghasilkan yang asli), itu adalah film gangster yang menjengkelkan, senonoh dijepit, tanpa urgensi pulsasi yang asli.

Ingin berita dan fitur hiburan paling baru? Cukup tekan ‘Like’ di halaman Facebook Digital Spy kami dan ‘Follow’ di akun Twitter @digitalspy kami dan Anda sudah siap.

 

Source: lk21