Siaran Langsung Juventus vs Sassuolo Live Stream 4/2/2018

Tampilan kuat Juventus dengan 9 kemenangan beruntun lintas kompetisi atau keberhasilan merebut 3 poin penuh secara beruntun dalam 6 pekan terakhir Serie A membuatnya terus menempel ketat Napoli yang masih berada di puncak klasemen sementara dengan selisih hanya satu poin lebih tinggi.

Sedang Juve sudah berhasil membuat jeda yang cukup jauh dari Lazio, yang ada di posisi ke-3 ketinggalan 10 point dibanding Bianconeri.

Bertolak belakang dengan Juve, Sassuolo mencatatkan hasil kurang berkelanjutan dalam lima minggu paling akhir Serie A dengan cuma membukukan satu kemenangan (2 seri, 2 kalah). Sayangnya, tiga point penuh yang berhasil direbutnya dari Inter Milan belum juga berhasil membawa Sassuolo bersaing di papan tengah klassemen, masih tetap berjuang di posisi 14 dengan keseluruhan 22 point dengan kata lain selisih 5 point lebih tinggi dibanding SPAL yang sudah ada di posisi tertinggi zone degradasi.

Walau dengan catatan hasil Juve berpeluang besar untuk kembali memberikan point dalam pundi-pundinya di akhir minggu ini, tetapi pelatih Massimiliano Allegri memperingatkan kalau Sassuolo tidaklah tim yang bisa dipandang sepele. Terutama mengingat ketatnya persaingan perebutan dengan Napoli dalam persaingan perebutan titel juara Serie A musim ini.

“Kami mesti merebut tiga point besok (Minggu) karna musim ini masih tetap panjang serta kami tidak bisa kehilangan apa pun dari Napoli. Semuanya juga akan ditetapkan di sebagian putaran paling akhir musim ini saat kami juga akan bermain melawan lawan segera kami. Jadi besok kami mesti menang serta bermain menyerang mulai sejak awal, ” tegas Allegri dalam jumpa pers mendekati kompetisi, Sabtu (3/2/2018).

Saksikan pertandingannya di tv online

Sedang pelatih Sassuolo Giuseppe Iachini menilainya kalau Juventus yaitu tim favorite dalam rencana persaingan perebutan titel Serie A mengingat hadirnya jejeran pemain berkwalitas tinggi di Turin.

“Saya menilainya mereka favorite Scudetto, karna dengan kebanyakan orang dalam skuad yang ada, mereka akan tidak mempunyai problem untuk ganti taktik sesaat melindungi mutunya tetaplah di level tinggi. Kekuatannya untuk merubah mid-game yaitu apa yang betul-betul buat saya iri dari Juventus, ” ungkap Iachini.