Inilah Karpet Motif Abstrak yang Paling Cocok Untuk Ruangan Kantor

Karpet motif abstrak sepertinya saat ini masih menjadi idola oleh kebanyakan orang. Karena motifnya tampak elegan meskipun hanya ada satu atau dua perpaduan warna. Biasanya karpet motif abstrak ini paling sering di gunakan oleh para pemilik kantor. Berbeda dengan karpet hotel yang biasanya lebih sering menggunakan jenis karpet yang bermotif seperti bunga ataupun batik.

Alasan Karpet Motif Abstark Masih Banyak yang Menyukai

Banyaknya orang yang menyukai karpet kantor motif abstrak tentu ada alasannya tersendiri. Inilah yang mendasari mengapa karpet motif abstrak masih menjadi idola di hati banyak orang. Adapun alasan yang mendasari karpet kantor motif abstrak masih di sukai oleh banyak orang adalah:

1. Motif yang simpel

Dasar dari karpet motif abstrak adalah tidak ada motif yang terlalu banyak di dalam karpet kantor ini atau bisa di bilang sebagai motif polosan. Meskipun begitu nyatanya motif yang sangat simpel lebih bisa menarik perhatian banyak orang. Karena sebagian besar orang biasanya lebih mencari karpet motif polos untuk di letakkan di ruangan kantor mereka.

2. Tampak elegan

Banyak orang yang percaya jika ruangan di dalam kantor lebih cocok dengan karpet yang bermotif abstrak. Karena meski karpet hanya memiliki motif polos dan di campur dengan perpaduan antara satu warna atau dua warna namun karpet motif abstrak sangat terlihat elegan ketika di gunakan di dalam ruangan kantor yang areanya terbatas oleh kubik.

3. Menimbulkan kesan nyaman

Sebuah kantor memang sudah seharusnya bisa menimbulkan rasa nyaman bagi karyawannya bukan hanya mendikte agar karyawan bisa bekerja secara serius. Jika karyawan sudah merasa nyaman maka ia akan lebih giat dalam bekerja, begitupun ide di kepalanya akan dengan mudah muncul.

Motif Karpet Abstrak yang Bisa Anda Gunakan

Mencari karpet bermotif abstrak yang bisa di gunakan di dalam kantor bisa di bilang susah-susah gampang. Karena untuk karpet motif abstrak ini Anda haruslah menyesuaikan warna karpet dengan warna tembok agar selaras. Adapun motif karpet abstrak yang bisa Anda jadikan pilihan adalah sebagai berikut.

1. Slivertone Carpet

Silvertone carpet merupakan karpet bermotif abstrak yang sangat cocok di gunakan di dalam ruangan kerja para karyawan maupun atas. Karpet ini memiliki warna dasar abu-abu tua yang di padukan dengan warna abu-abu muda dengan beberapa pilihan garis warna yang berbeda. Dengan perpaduan warna ini lah yang menimbulkan kesan sangat elegan di dalam ruangan.

2. Tile Elaboration Series Carpet

Jika Anda ingin mencari karpet bermotif abstrak yang cocok di letakkan di area lobby maupun di lorong kantor maka tile elabotation series karpet ini cocok untuk Anda gunakan. Garis vertical dan horisontal yang saling beradu dengan warna yang berbeda menjadikannya tampak sangat unik. Karpet ini memiliki delapan pilihan warna berbeda.

3. Iternitiry Series Tile Carpet

Kelebihan dari internitiry series tile carpet ini adalah desainnya yang sangat simpel namun ketika di gunakan bisa menimbulkan kesan yang sangat bagus di ruangan tersebut.

4. Keyword Series Carpet

Sedangkan untuk karpet bertipe keyword series ini sangat cocok di gunakan di ruangan para atasan yang biasanya menerima tamu dan klien penting. Karena motifnya yang tidak terlalu banyak ornamen sehingga munculah kesan elegan dari karpet satu ini.

Beberapa karpet dengan motif abstrak di atas bisa Anda coba beli dan letakkan di ruangan yang sesuai dengan karpet yang Anda beli tadi. Karpet di atas bisa Anda temukan dengan mudah di website karpetkantorku.id.