Spesifikasi dan Harga Toyota Vellfire

Toyota Astra Motor resmi sudah melaunching unit dengan mengarah segmen kelas atas. Menurut mobil terbaru, Toyota Vellfire jadi lambang pola hidup moderen yang memberi kenyamanan ekstra tinggi dan penampilan luar yang elegan. Kesan MPV premium dengan design yang menghadirkan citra eksklusivitas serta menawan. Toyota Vellfire juga mempunyai body yang dinamis, terlihat di bagian depan dengan memakai double headlamp yang semua di desain sipit. Sesaat di bagian foglamp penampilan desainnya juga sesuai dengan bumper depan yang mempunyai design frame tegas berwarna hitam.

Toyota Vellfire didesain untuk orang-orang yang menginginkan mempunyai mobil dengan feature mutakhir di dalamnya. Di bagian interior ada material dashbord yang didominasi dengan warna hitam, menawan serta material kulit yang berkwalitas. Di bagian dashbord telah diperlengkapi dengan mejestic audio sistem yang mampu menghadirkan display dengan baik. Penutup jok yang terbuat dari kulit kelas premium dan jok yang di desain sama dengan jok di mobil bertipe supersport yang elegan serta nyaman. Nyaris keseluruhnya sisi interior di desain dengan warna hitam.

Bagi Anda yg lagi membutuhkan dana, kunjunging site Gadai bpkb mobil dengan proses cepat cair.

Generasi baru Toyota Vellfire ini mempunyai panjang 4. 930 mm, lebar 1. 850 mm, serta tinggi 1. 895 mm dan ground clearance yang cukup rendah yakni 160 mm. Memanglah mobil Vellfire erbaru ini tampak lebih ceper dapi segerasi terlebih dulu. Tetapi dengan adanya ini malah makin menguatkan aura kemewahan yang dibawanya. Vellfire paling baru ini mengusung mesin yang sama juga dengan Toyota Camry, mempunyai ciri-khas mesin yang halus namun masih tetap power full. Mengusung mesin type DOCH 16 silinder segaris 14 katup yang mempunyai kemampuan 2. 494 cc. Mesin berkode 2AR-FE itu diperkuat dengan tehnologi dual VVT-i yang juga akan menolong tingkatkan performnya.

Vellfire juga diperlengkapi dengan bebrapa feature pendukung yang lain seperti feature kenyamanan tingkat tinggi, serta feature penunjang beda yang telah cukup lengkap. Fitur-fitur itu diantaranya feature step illumination dan keyless entry yang didesain dengan rencana menawan wireless entry. Harga Toyota Vellfire ini tambah lebih mahal bila dibanding dengan dua kompetitor nya yakni Mazda Biante atau Nissan Elgrand. Mobil ini di jual dengan harga sekitaran Rp 989, 6 juta-an.