Tampil Lebih Kece Dengan Inspirasi Gaya Jilbab Terbaru Dian Pelangi

Dian Pelangi memang telah dikenal sebagai salah satu selebriti dengan segudang inspirasi model hijab terbaru modern. Maka dari itu sudah bukan hal yang mengherankan lagi jika setiap style jilbabnya banyak menjadi pedoman para wanita muslimah kebanyakan. Setiap gaya jilbabnya senantiasa mengundang daya tarik para wanita muslimah untuk tampil lebih keren dan kece. Nah ada banyak sekali model inspirasi gaya jilbab terbaru Dian Pelangi yang menjadi sorotan banyak orang di Indonesia. setiap style jilbab yang dikenakannya bisa disesuaikan dengan kondisi dan kepentingan masing-masing pemakainya. Mulai dari gaya casual hingga model jilbab untuk pergi ke pesta.

Jilbab Dian Pelangi

Nah bagi anda yang ingin tampil kece seperti Dian Pelangi dengan gaya hijab terbaru 2018 yang bervariasi maka berikut ini ada beberapa inspirasi gaya jilbab terbaru Dian Pelangi yang bisa anda coba aplikasikan di rumah :

  1. Jilbab casual bermotif. Nah jenis jilbab ini bisa anda pakai saat anda sedang jalan-jalan. Cara pakainya juga simple. Anda cukup memakainya dengan melilitkan setiap sisinya dengan rapi. Anda bisa memadu padankan dengan topi bundar lebar.
  2. Jilbab motif warna kalem dengan rangkap ninja putih. Nah untuk gaya jilbab yang satu ini bisa anda pakai saat menghadiri acara resmi. Anda cukup memakai rangkap ninja putih tersebut kemudian lapisi dengan pilihan jilbab bermotif bunga berwarna kalem. Gaya jilbab ini bisa anda pakai tanpa menggunakan cemiti atau jarum. Hanya melapiskannya di atas rangkap ninja.
  3. Jilbab polos casual. Untuk jilbab ini bisa anda pakai saat anda tengah liburan menikmati indahnya alam. Anda bisa memakainya dengan gaya casual dan melilitkan bagian depan ke belakang dengan rapi. Anda bisa menambah aksesoris kaca mata hitam.

Inspirasi gaya jilbab terbaru Dian Pelangi di atas bisa anda coba di rumah sesuai dengan kondisi dan aktifitas yang akan anda jalani dalam keseharian anda. jangan lupa untuk memadu padankan dengan baju anda tentukan.