Trend Hijab Casual Terbaru 2018

Trend Hijab Casual Terbaru 2018 – Mayoritas muslimah di Indonesia lebih menyukai trend hijab casual terbaru 2018, karena lebih menampakkan kesan yang simple dan comfy. Trend model jilbab terbaru casual juga tidak membutuhkan baju-baju yang mahal dan elegan, karena kesannya yang sederhana tapi modis hijab casual ini sangat cocok banget buat kamu para hijabers yang masih duduk dibangku sekolah.

Di Indonesia sendiri trend jilbab terbaru 2018 sangat digandrungi dibanding dengan gaya hijab yang syar’i, admin juga sering menemukan para hijabers dengan trend hijab casual di pusat perbelanjaan, dan gaya hijab casual ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan gak ribet loh sistaah. Nah dengan adanya trend hijab casual ini meningkatkan selera berhijab para wanita muslimah loh, gapapa ya awalnya karena ini dulu, nanti kalau udah paham diluruskan niatnya. Yuk simak trend hijab casual dibawah ini. Check its out!

Trend Hijab Casual Terbaru 2018

Trend Hijab Casual Terbaru 2018

  1. Gaya hijab casual untuk wanita yang berkarakter periang

Hi para sistaa, khususnya untuk para wanita yang berkarakter periang, admin akan mereview nih gaya hijab casual. Gaya hijab casual memang lagi trendy banget yaaa gengs, nah untuk para sista yang ingin tampil trendy dengan gaya hijab casual, bisa nih memilih hijab dengan warna yang cerah, eh tapi jangan yang nggenjreng banget yaa, sesuaikan juga dengan warna kulit para sistaah, kalian bisa menggunakan warna seperti biru langit, kuning pisang, peach, atau warna-warna cerah dan fresh lainnya.

Contoh :

– kalian bisa mengenakan baju kaos polos berwarna biru tosca dengan hijab berwarna merah jambu atau hitam, untuk bawahannya para sista bisa menggunakan bawahan dengan warna yang netral, seperti hitam, putih dan warna abu-abu gelap.

Sementara untuk sepatu anda bisa menggunakan sandal sepatu berwarna seperti baju yang anda kenakan.

– gunakan top berbahan kaos dengan motif blaster, kombinasikan dengan outer berbahan bubble, gunakan bawahan celana pensil, untuk model hijab kalian bisa membuat model hijab seperti apa saja asal masih sesuai batasan dan sebaiknya pilih warna yang sesuai dengan kaos blaster, untuk sepatu kalian bisa memilih sepatu dengan high sedang dengan warna netral.

  1. Gaya hijab casual untuk wanita berkarakter kalem

Karakter kalem memang cocok disandang oleh wanita, apalagi wanita yang berhijab, sebenarnya gaya hijab casual bisa dikenakan oleh wanita yang berkarakter lain, jadi girls jangan khawatir ya walaupun kalian memakai hijab tapi kalian masih bisa bergaya trendy, disimak yu gaya hijab casual untuk wanita berkarakter kalem.

Contoh :

Рuntuk para sista kalian bisa mengenakan top seperti tunik-tunik yang bermotif simple, untuk bawahannya  kalian bisa memakai rok span atau celana levis pensil dengan warna biru dongker atau hitam, menyesuaikan dengan warna top yang digunakan, untuk hijab kalian bisa menggunakan pashmina instan berwarna sesuai top, dan kalian bisa menggunakan flatshoes sebagai alas kaki.

Рgunakan baju kaos tipis dengan dikombinasikan dengan blazzer berwarna  kalem, seperti peach, dusty pink, mocca dan semacamnya. Kalian juga bisa mengenakan celana model cubit dengan warna yang netral, seperti hitam dan menyesuaikan dengan warna kaos yang dikenakan, sedangkan untuk sepatu kalian bisa mengenakan sepatu pentofel yang berhigh sedang.

  1. Gaya hijab casual untuk wanita berkarakter tomboy

Ternyata banyak yah wanita yang beekarakter tomboy, whoa tapi mereka tetap wanita ko, hanya saja gayanya sedikit cuek dan tomboy. Wanita yang berkarakter tomboy juga sering acuh dengan penampilannya, tidak terlalu memperhatikan dengan apa yang mereka kenakan. Yuk simak berikut ulasannya.

Contoh :

– Bagi para tomboyers hehe, kalian bisa mengenakan kaos yang melar dan gak ketat, untuk bawahan kalian bisa menggunakan celana legging berwarna netral, dan hijabnya juga bisa menggunakan gaya hijab yang simple dengan warna yang sederhana pula, untuk sepatu kalian bisa menggunakan sepatu cats dengan warna yang sesuai dengan hijab.

– Untuk top kalian bisa mengenakan kaos dengan motif polos dengan mengkombinasikan jaket hoodie kekinian zaman sekarang, untuk celananya kalian bisa mengenakan celana berbahan