Cara Save Game PPSSPP Menggabungkan Banyak Data

Nikmati cara save game ppsspp yang tentunya bisa anda gunakan untuk menyimpan data dengan cara menggabungkan. Mungkin anda salah satu pengguna game ppsspp, tentunya para gamer sudah tidak asing dengan kalimat tersebut. Anda sekarang bisa menggabungkan berbagai folder yang ada yang berisi data game yang berada di ppsspp. Game memang merupakan salah satu hal yang sudah umum di mata banyak orang. Semakin majunya teknologi di berbagai bidang ini bisa anda nikmati efeknya dari adanya game. Memang game ini sudah lama dikeluarkan, yang memang mempunyai tujuan untuk bisa membuat orang tidak bosan dan bisa memanfaatkan waktu yang luang.

Banyak game yang sudah muncul belakangan ini, game yang bisa menghasilkan uang. Bagi anda yang tidak ingin merasa rugi hanya dengan memainkan game, anda bisa memanfaatkan game yang bisa menghasilkan uang. Tentunya tidak langsung berbentuk uang, anda harus mengumpulkan banyak koin sehingga bisa menghasilkan uang yang banyak. Koin – koin yang anda dapatkan tersebut bisa anda tukarkan dengan pulsa ataupun dengan uang tunai. Berikut ini ada beberapa langkah yang bisa anda yang bisa digunakan untuk menggabungkan banyak data dari berbagai folder.

Sebelumnya cara ini telah banyak dilakukan oleh beberapa orang yang tentunya mereka merasa lebih terbantu dalam memindahkan file yang ada. Langkah pertama yang bisa anda perhatikan adalah harus mempunyai savedata yang sudah anda miliki, setelah itu anda bisa juga mengunjungi google disana anda bisa mencari berbagai savedata yang anda inginkan. Lakukan ekstrak pada file yang ada menggunakan aplikasi Zharchive. Carilah folder dengan nama ulus lalu tekanlah lebih lama, maka akan muncul beberapa menu, pilihlah menu potong lalu anda bisa memasukkannya dalam folder psp.  Jika sudah selesai anda bisa klik savedata. Maka secara otomatis akan masuk data didalam folder tersebut. Itulah langkah – langkah yang bisa anda lakukan, anda juga bisa mencoba game word connect jika merasa bosan dengan beberapa game yang lainnya.