Nonton Jodha Akbar Full Episode Di TV Online

Streaming tv online – Jodha Akbar merupakan serial drama India yang sangat populer di Indonesia, bahkan sampai ditayangkan ulang oleh pihak MNCTV setelah sebelumnya tayang di ANTV. Saking populernya, sampai-sampai baju Ratu Jodha sempat menjadi trend fashion di Indonesia. Drama ini aslinya memiliki 702 episode, namun di TV Indonesia seringkali tiap episode digabungkan sehingga jumlah episodenya menjadi lebih sedikit.

Jodha Akbar

Jodha Akbar disutradarai oleh Santram Verma dengan rumah produksi Balaji Telefilms. Di India sendiri, drama yang mengandung unsur sejarah ini tayang mulai tanggal 18 Juni 2013 sampai episode terakhir tanggal 7 Agustus 2015. Sebagai pemeran utama dalam cerita ini yaitu Rajat Tokas yang berperan sebagai raja Jalaluddin Akbar dan Paridhi Sharma yang berperan sebagai ratu Jodha. Lalu di pertengahan  film muncul Ravi Bathia sebagai pangeran anak dari sang raja dan ratu, tonton Jodha Akbar di chanel tv kesayangan anda melalui siaran altenativ tv online.

Drama ini menceritakan tentang seorang putri Rajput bernama Jodha Bai yang dinikahi oleh raja dari kekaisaran Mughal, yaitu raja Jalaluddin. Pernikahan mereka tidak diawali dengan rasa suka satu sama lain, melainkan karena adanya unsur politik dari kedua kerajaan. Karena itu, pada awal pernikahan mereka tidak ada keharmonisan sehingga mereka seringkali tidak akur terutama dalam mengemukakan pendapat untuk kepentingan rakyat.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka saling memahami satu sama lain hingga timbul perasaan cinta di antara keduanya. Meski membutuhkan waktu yang cukup lama karena watak keduanya memang sama-sama keras kepala, akhirnya mereka saling jatuh cinta. Bahkan cinta raja untuk ratu Jodha lebih besar dibandingkan dengan ratu-ratunya yang lain. Seringkali pendapat ratu Jodha lebih banyak diterima atau dipertimbangkan sang raja, apalagi pendapat sang ratu memang memihak pada rakyat kelas bawah dan juga para pelayan yang ada di istana.

Meski begitu, perjalanan hidup ratu Jodha di istana tidaklah mulus dan bahagia begitu saja. Selalu saja ada konspirasi dan niat jahat orang sekitar yang ingin mengalahkannya. Terutama ratu Rukaya yang merasa cemburu karena ia sangat mencintai sang raja. Berbagai upaya pun dilakukannya untuk menjatuhkan ratu Jodha dan membuatnya buruk di mata raja. Juga ada perdana menteri yang tidak menyukai bangsa Rajput, mencoba segala cara untuk menyingkirkan ratu Jodha dari kehidupan sang raja.

Dalam serial drama ini juga diceritakan bagaimana sang raja Jalaluddin memperoleh gelar akbar di masyarakat. Sang raja memang terkenal arif dan wilayah kekuasaannya cukup luas. Jangan lewatkan berita nasional dan internasional saat ini di streaming tvone. Terlebih setelah ia menikah dengan ratu Jodha, banyak keputusan yang menguntungkan rakyat sehingga rakyat sangat mencintai mereka. Bahkan kisah cinta antara raja Jalaluddin dan ratu Jodha memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap kehidupan masyarakat di India. Karena pernikahan tersebut juga merupakan pernikahan pertama yang melibatkan dua keyakinan agama yang berbeda.

Dalam sebuah kerajaan, pasti ada saja orang yang ingin membangkang demi merebut kekuasaan sang raja. Begitu juga dengan cerita dalam serial drama Jodha Akbar ini. Konflik dan persekongkolan di dalam istana datang silih berganti hingga membuat hubungan antara sang raja dan ratu Jodha sempat goyah. Selain itu, dalam cerita ini juga digambarkan bagaimana kehidupan para ratu di dalam istana, juga peran mereka dalam mendukung raja memerintah kekaisaran.

Nah, penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa untuk mengikuti serial drama Jodha Akbar di MNCTV dan jangan sampai ketinggalan episodenya ya. Karena ceritanya sangat seru dan mengandung sejarah mengenai kerajaan Mughal yang melegenda.