Cara Memutihkan Leher yang Menghitam

Cara Memutihkan Leher yang Menghitam Secara Alami, Cepat dan Efektif!

Apakah leher Anda berwarna hitam dan gelap? Leher dengan warna yang mulai menghitam dan juga kusam akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Perasaan ini timbul karena warna hitam di kulit leher menjadi sangat kontras dengan kulit wajah putih yang lebih sering mendapatkan perawatan. Oleh karena itu, Anda harus mengikuti cara memutihkan leher secara alami yang akan kami bahas dalam artikel ini.Cara Memutihkan Leher yang Menghitam

Banyak produk pemutih kulit buatan pabrik yang sering menawarkan khasiat memutihkan kulit leher secara kilat, tetapi apakah produk itu aman untuk Anda gunakan? Kita tahu bahwa bahan kimia sangat berbahaya bagi tubuh Anda, daripada Anda mengambil resiko terkena iritasi kulit dan efek samping lainnya karena produk pemutih yang bahan bakunya tidak alami, sebaiknya Anda mencoba menggunakan cara memutihkan leher secara alami berikut ini.

Cara Memutihkan Leher Menggunakan Bahan Alami

Nah, pada ulasan kali ini akan kami bahas mengenai cara memutihkan kulit leher yang hitam dan kusam menggunakan bahan – bahan alami yang telah terbukti manjur. Anda ingin tahu bagaimana caranya dan apa bahan yang digunakan? Baca secara seksama ulasan berikut ini.

Menggunakan Buah Mentimun

Mentimun adalah buah yang sering kali digunakan sebagai lalapan. Namun ternyata buah ini juga memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan kulit Anda. Untuk itu dalam mengatasi kulit leher yang hitam dan kusam dapat digunakan buah mentimun ini sebagai solusinya. Leher yang hitam dan kusam sebenarnya disebabkan karena semakin menumpuknya sel kulit mati di kulit leher Anda. Menggunakan buah mentimun untuk perawatan leher, Anda dapat dengan mudah dan efektif menghilangkan sel kulit mati tersebut.

Caranya yaitu cukup dengan sediakan buah mentimun yang masih segar, lalu haluskan menggunakan blender kemudian dioleskan ke permukaan kulit leher secara menyeluruh bahkan hingga tengkuk. Diamkanlah selama 15 menit sampai mengering, setelah itu cuci leher menggunakan air dingin agar pori – pori kulit tertutup. Lakukanlah perawatan menggunakan buah mentimun ini minimal 2 kali sehari agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal.