5 Tips Membuat Desain Kafe di Rumahmu

Menerapkan Desain Cafe Membutuhkan Furniture Sejati
Pilihan furnitur yang akan digunakan dalam desain kafe akan menambah desain interior itu sendiri. Kursi dan meja minimalis dengan warna yang sesuai dengan tema kafe dapat menghasilkan efek yang menakjubkan untuk ruangan. Untuk menciptakan efek yang lebih nyaman, kursi dan meja yang digunakan dapat ditempatkan di dekat jendela. Jika itu tidak mungkin, Anda dapat membuat taman kecil di kafe. Lengkapi taman kecil dengan kolam renang dan pencahayaan yang baik untuk membuat suasana lebih baik.
Perabotan yang dimaksud di sini juga tidak terbatas pada kursi dan meja. Pintu masuk kafe juga bisa dibuat lebar seolah siap menyapa siapa pun setiap saat. Jika memungkinkan, Anda dapat meminta kaca transparan. Dengan begitu, saat berada di kamar Anda masih bisa menikmati pemandangan di luar kafe.
Apapun desain dan tema yang Anda pilih, kebersihan dan kebersihan adalah hal yang paling penting untuk sebuah ruangan atau tempat. Desain kafe pilihan Anda sangat menarik jika berubah kotor dan rapi. Tampilan yang mengesankan yang harus terlihat ternyata menjijikkan. Untuk menjaga kebersihan dan keterampilan desain kafe, Anda harus segera membersihkan ruangan jika mulai terlihat kotor. Tempat yang bersih dapat membuat semua orang merasa nyaman.

Desain Inspirasi Kafe
Setelah menemukan hal-hal penting untuk dipertimbangkan dalam menciptakan desain kafe yang menarik, kini Anda dapat mulai menggunakan ide desain di bawah ini untuk membuat rumah Anda dengan konsep desain kafe.

Pilih Tema Gambar Alam
Mebel seperti kursi dan meja yang benar-benar biasa dapat terlihat sangat keren dengan dukungan wallpaper yang Anda pasang. Sesuaikan wallpaper dengan tema kafe yang Anda inginkan. Misalnya, lingkungan eksternal dapat dipilih sebagai wallpaper alami.
Penggunaan sebagai penerangan akan menambah suasana alami yang Anda sampaikan di rumah konsep desain kafe. Pilih lampu yang terbuat dari barang-barang alami, seperti bambu. Ini akan membuat ruangan tampak alami, tetapi pada saat yang sama hangat dan nyaman.

Interior Café dengan Natural Furniture
Tidak hanya efek unik dan alami, kursi yang terbuat dari rotan dan meja kayu juga memiliki pesona tersendiri bagi yang melihatnya. Anda dapat menempatkan meja dengan 3 hingga 4 kursi di lokasi acak untuk menghindari efek monoton. Atau, Anda dapat menempatkannya di setiap sudut ruangan dan menggunakan meja panjang dengan kursi tinggi di tengah ruangan.
Tidak sulit menemukan meja dan kursi yang tepat. Kursi yang terbuat dari rotan dengan warna coklat dengan meja kayu yang ditinggalkan untuk kayu coklat alami misalnya, dapat menjadi pilihan jika Anda ingin mendesain konsep kafe atau desa alami.
Menaruh sofa tiga dudukan pedalaman tidak terlalu membosankan karena semua furnitur yang digunakan seragam. Lengkapi sofa dengan bantal warna yang berbeda untuk memberikan nuansa yang lebih beragam dan nyaman.
Untuk dekorasi yang Anda pilih dapat menaruh beberapa tanaman di berbagai tempat di dalam ruangan. Misalnya, letakkan di sudut ruangan atau taruh vas berisi bunga di setiap meja untuk mengembalikan konsep alami yang sedang dibawa.

Buka Desain Dapur
Desain dapur terbuka yang elegan dan sederhana, euro, campuran hitam dan cokelat selalu dapat melihat pemandangan yang menakjubkan dan menenangkan. Desain dapur terbuka juga bisa membuat siapa saja merasa nyaman dengan melihat proses makan makanan. Jika Anda ingin menggunakan konsep desain ini maka Anda perlu menyediakan berbagai kebutuhan dengan cermat.
Gunakan rak dan penyimpanan warna sebagai penghalang antara dapur terbuka dan ruang utama untuk memberikan kesan yang lebih unik dan menarik. Karena dirancang dengan berbagai macam warna, ini akan membuat interior lebih berwarna. Jika sebelumnya mungkin terasa membosankan karena semua furnitur dan perhiasan digunakan dalam gaya atau bahan kayu, maka kehadiran kabinet ini akan memiliki efek yang lebih hidup pada desain kafe.

Kaca Untuk Memperluas Ruang
Jangan menggunakan hiasan dinding terlalu banyak di dinding. Jika ruangan Anda sempit, maka Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan modifikasi kaca sehingga bisa memberikan efek yang lebih luas di ruangan. Dekorasi terlalu banyak hanya akan membuat ruangan tampak sempit dan sesak.

Tembok Brick
Selain menggunakan wallpaper, dinding bata selalu terlihat menarik. Terlebih lagi, jika Anda bisa menghiasinya dengan perhiasan unik. Seperti memanfaatkan drum bekas yang sudah Anda cat ulang sesuai desain kafe