Game pc membangun peradaban terkeren

Apa kabar para pecinta game dimanapun anda berada ? semoga anda semua baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini situs Topbola.com akan membagikan beberapa ulasan tentang game pc membangun peradaban yang mudah-mudahan dapat anda jadikan bahan pengetahuan atau untuk menambah wawasan.

Game pc yang berisi tentang membangun sebuah peradaban biasanya memiliki banyak sekali fitur-fitur yang unik dan menarik untuk digunakan. Selain itu biasanya juga memiliki berbagai macam persenjataan baik senjata tradisional maupun modern. Jika anda ingin memainkan game yang isinya tentang membangun sebuah peradaban, berikut ini beberapa game rekomendasi kami yang bisa anda pilih :

  1. Age of Empires II

Game ini mengisahkan tentang perang yang terjadi pada pertengahan abad yang bisa menjadi pilihan anda. Banyak hal-hal unik yang ada pada game ini seperti struktur bangunan, alat-alat yang digunakan, bahan-bahan untuk membuat senjata dan lain-lain. Setiap peradaban mempunyai spesialisasi yang berbeda-beda. Untuk bisa memainkan game ini anda membutuhkan pc yang spesifikasinya cukup rendah seperti memiliki processor Pentium 4 1.3Ghz,GPU Nvidia GeForce 6200, RAM 1 GB dan HDD space sebesar 2 GB.

  1. Age of Empires III

Game ini adalah lanjutan dari seri ke 2 pada game Age of Empires. Pada game ini mengambil background pada penemuan baru pada masa awal kolonial dari tahun 1500 – 1850. Cara bermain game ini masih sama dengan game pendahulunya yaitu anda akan memulai membangun pemukiman kecil yang harus dijadikan sebuah kerajaan dan memiliki prajurit yang kuat untuk mengalahkan kerajaan musuh.

  1. Anno 1701

Game ini merupakan simulasi pembangunan kota pada abad pertengahan. Pada game ini anda akan memulai permainan pada pelabuahan yang kecil dan harus membangun dan menjadikannya sebuah kota yang besar dan kuat. Didalam game ini terdapat banyak sumber daya alam yang dapat diambil untuk membuat kota yang kuat.

  1. Command and conquer General

Game ini mempunyai latar belakang yang sudah modern baik dari segi persenjataan maupun alat-alat lain yang digunakan. Terdapat 3 karakter yang bisa anda mainkan dalam game ini yaitu negara Amerika, china, dan GLA (global liberation army).