jasa modifikasi reefer kontainer jakarta

Image result for tips house container

US Department of Energy memiliki alat yang fantastis (REScheck) untuk menyederhanakan dan menjernihkan kode sesuai dengan Model energi kode (MEC), kode konservasi energi internasional (IECC) dan sejumlah kode negara. Anda masukkan rekaman persegi setiap elemen amplop inti (dinding, atap, lempengan, dll) dan lokasi proyek. Ini akan menentukan kode energi pengikatan dan memungkinkan Anda untuk bermain dengan berbeda nilai R (isolasi tingkat) sampai amplop desain adalah dalam kepatuhan dan dengan demikian mengatur nilai R diperlukan. Bahkan jika proyek Anda kecil atau tidak tunduk pada energi kode Kepatuhan, latihan REScheck bernilai waktu.

Related image

R-nilai tabel di bagian referensi dokumen dan rincian ke kanan yang berbeda perakitan R-nilai. Setelah Anda mengetahui diperlukan R-nilai inti unsur-unsur amplop, Anda dapat mulai merinci. Untuk ilustrasi, mempertimbangkan iklim dingin yang memerlukan nilai R-30 untuk dinding eksterior. Ini bisa mencapai dengan batt (R 3,25 per inci ~ R30 akan memerlukan 9-10 “), busa panel (R 5 per inci ~ R30 akan memerlukan 6”), dan standar semprot busa (R 6,75 per inci ~ R30 akan memerlukan 4.5 “).

Related image

Utilitas dan mekanik

Listrik, Telkom-pasokan air dan limbah, listrik, gas alam, dan telekomunikasi serat optik. Mechanical – sirkulasi udara dan pengaturan suhu.

Semua pilihan ini harus benar-benar direncanakan, seperti halnya dengan membangun dari khas kayu – bingkai rumah. Tidak ada jalan pintas dan berkonsultasi dengan seorang kontraktor yang mengkhususkan diri dalam bidang ini sangat dianjurkan. info selengkapnya klik disini