Sejarah yang terkait dengan Mesin Jahit

Mesin jahit
Menjahit tangan akan menjadi formulir aplikasi seni yang bisa lebih tua dibandingkan dengan 20.000 tahun. jarum jahit Anda sendiri yang pertama kali dihubungkan dengan tulang atau tanduk hewan dan juga benang utama yang dirancang dari otot hewan. Jarum tentang bahan besi pertama kali dikembangkan pada abad ke-14. meskipun mata jarum Anda saat ini (lubang jarum) pertama kali muncul pada abad ke-15. Rafting citarik

Mungkin paten pertama Anda terkait dengan membantu mekanisme menjahit sebenarnya adalah paten Inggris yang dipasok pada 1755 untuk membantu warga negara Jerman yang hebat, Charles Weisenthal. Hak paten itu dimaksudkan untuk jarum yang baik dan dimaksudkan untuk mesin yang hebat. Namun sayangnya, tidak berakhir dijelaskan ke mesin dengan pertanyaan.

Seorang penemu yang juga merupakan pembuat kabinet yang berasal dari Inggris, Thomas Saint, merasa yang pertama mendapatkan paten yang baik karena desain yang berhubungan dengan produk yang mungkin diperoleh berkaitan dengan menjahit pada tahun 1790. Tetapi ini tidak dapat diketahui apakah atau tidak Thomas Saint merasa tidak pernah menciptakan prototipe hebat dari desain yang terkait dengan mesin jahitnya. yang paten menggambarkan penusuk Ini meninju lubang di kulit serta melewati jarum karena lubang. serangkaian tanggal kemudian mencoba merumuskan prototipe yang baik berdasarkan paten Saint Thomas. Tetapi agar nol berhasil.

Pada tahun 1810, orang Jerman, Balthasar Krems, memperoleh mesin otomatis yang ditujukan untuk topi jahit. Tetapi Krem tidak mematenkan Wood mengenai penemuannya karena penemuan model topi-jahit ini tidak pernah berfungsi dengan baik.

Seorang penjahit yang datang dari Austria, Josef Madersperger, juga telah mencoba untuk membuat mesin untuk menjahit serta mendapatkan paten sepanjang tahun 1814. Tetapi mesin jahit buatan sendiri yang bagus juga mengkonsumsi kegagalan tersebut.

Pada 1804 ditulis paten Perancis yang baik dikeluarkan untuk Thomas Stone serta James Henderson tentang mesin yang hebat digerakkan melalui pengguna tangan manusia. dengan tahun yang sama, paten lebih lanjut dikeluarkan untuk Anda ke Scott John Duncan sehubungan dengan mesin bordir. Idenya menggunakan beberapa jarum. Tetapi nasib Anda saat ini sama seperti penemuan Anda sebelumnya, penemuan Anda akan dianggap gagal dan segera diabaikan oleh publik.

Upaya dan kemudian akan dilakukan lagi pada tahun 1818, Setiap kali John Adams Doge bersama John Knowles menciptakan mesin jahit utama Amerika. Mesin jahit buatan tetapi mereka gagal untuk melakukan kinerja Ketika digunakan di dalam pabrik tekstil.

Mesin jahit pertama yang dapat Anda jalankan dengan baik bisa menjadi mesin jahit yang diciptakan melalui penjahit Perancis, Barthelemy Thimonnier, dalam tahun 1830. Mesin jahit buatan Thimonnier yang memiliki benang tunggal dan juga jarum bengkok. Ini mengembangkan tusuk rantai Anda yang sama yang diperoleh di dalam sulaman. Barthelemy Thimonnier hampir terbunuh melalui kelompok yang melibatkan penjahit Prancis marah karena mereka khawatir akan menganggur dengan cara penemuan baru mesin jahit.

Pada tahun 1834, Walter Hunt menawarkan membuat mesin jahit awal Anda sendiri di Amerika cenderung cukup sukses. Tetapi Walter Hunt tidak tertarik menerima paten untuk mesin jahitnya mengingat dia yakin penemuannya akan menyebabkan pengangguran. pada tahun 1846, paten Amerika pertama kali diberikan kepada Elias Howe tentang “sebuah proses yang memerlukan beberapa sumber lain.”

Desain mesin jahit Elias Howe menawarkan jarum di mata dengan titik. Jarum didorong dengan kain dan dirancang lubang besar di sisi yang berbeda, alat bagi Anda untuk melacak thread kedua yang tergelincir oleh lubang, membawa masuk Apa yang disebut lockstitch. Namun, Elias Howe kemudian menemui Kondisi untuk membantu mempertahankan patennya selain memasarkan penemuannya. selama sepuluh tahun Elias Howe berjuang untuk itu. Mekanisme Lockstitch merasa diadopsi oleh Anda yang biasanya mengembangkan inovasi mereka. Isaac Singer menciptakan mekanisme gerakan naik-turun, bersama dengan Allen Wilson menghasilkan kait bundar yang hebat.