Trik Memilih Souvenir Jam Dinding sebagai Media Promosi

jam souvenir

Dahulu promosi sebuah perusahaan atau produk dilakukan melalui penyebaran brosur atau pamflet yang dianggap sebagai cara-cara yang kuno. Seiring berkembangnya zaman maka promosi dilakukan dengan cara-cara yang lebih unik salah satunya dengan menggunakan souvenir jam. Dimana untuk jam yang biasanya dipakai sebagai media promosi merupakan jam dinding sehingga lebih efektif untuk menyampaikan informasi perusahaan atau produk.

Penggunaan jam dinding sebagai souvenir tak hanya sekedar menjadi penunjuk waktu namun memudahkan masyarakat mengingat perusahaan yang memberikan jam dinding tersebut. Bagi perusahaan yang berencana ingin menggunakan souvenir jam dinding sebagai media promosi maka terdapat beberapa trik memilih jam dinding yang tepat.

  1. Memilih Perusahaan Pembuat Jam Dinding
    Sebelum anda memesan jam dinding maka pastikan memilih perusahaan pembuat jam dinding yang terpercaya. Saat ini memang semakin banyak penyedia jam dinding berbagai desain namun pastikan memilih perusahaan yang terpercaya, berpengalaman dan hasil produknya berkualitas.
  2. Warna Jam Senada Logo Perusahaan
    Karena jam dinding tersebut akan digunakan sebagai media promosi perusahaan maka upayakan warna jam dinding sesuai dengan logo perusahaan. Hal tersebut akan membantu masyarakat agar lebih mudah mengingat perusahaan anda.
  3. Ukuran yang Pas
    Dalam memilih jam dinding untuk promosi maka sebaiknya pilih yang ukurannya apas untuk dipajang di dinding. Jangan sampai ukuran jam tersebut terlalu kecil atau terlalu besar sehingga membuat promosi menjadi kurang optimal dan jam terlihat kurang menarik. Pastikan memilih jam dinding yang pas dengan ukuran standar yang sering dipasang di rumah atau kantor.
  4. Tulisan Jam Dinding dengan Nama dan Logo Perusahaan
    Ketika anda memilih jam dinding sebagai media promosi maka upayakan jangan menambahkan terlalu banyak tulisan pada jam tersebut. Namun tambahkan tulisan yang mudah dibaca dan tidak terlalu ramai. Cantumkan pula nama perusahaan, kontak dan logo sehingga akan memudahkan masyarakat ketika ingin mencari tahu produk dari perusahaan tersebut.

Demikianlah penjelasan mengenai tips memilih souvenir jam dinding yang bisa menambah wawasan anda. Dengan menerapkan tips-tips di atas maka sebuah perusahaan bisa lebih mudah dalam pembuatan jam dinding untuk keperluan promosi. Sehingga bisa memberikan dampak yang bagus untuk pengenalan produk maupun perusahaan bagi khalayak luas.