Jenis-Jenis Kaca Film Mobil Terbaik

Walaupun Harga kaca film mobil saat ini sangat mahal, Saat ini penggunaan kaca film mobil semakin marak dikalangan pengguna mobil. Hal ini wajar, karena kaca film mobil memiliki banyak fungsi, diantaranya sebagai penghalang sinar matahari langsung dari masuk ke dalam mobil sehingga bisa memberikan efek negatif dalam jangka panjang. Tentu saja masih banyak manfaat penggunaan kaca film lainnya.

Jika Anda memutuskan untuk memasang kaca film mobil pada mobil Anda, sebaiknya Anda terlebih dahulu sudah mengetahui jenis-jenis kaca film mobil yang dijual di pasaran saat ini, yaitu :

1.Kaca Film V-Kool

V-Kool merupakan salah satu jenis kaca film mobil yang mulai berproduksi di negeri Paman Sam, Amerika Serikat sejak tahun 1991. Keberadaan kaca film ini sudah sangat popular di kalangan pemilik mobil menengah ke atas. Kaca film satu ini memang sudah diketahui kualitasnya yang tinggi, sehingga tidak heran jika harganya mahal. Bayangkan saja, harga untuk full body mulai 2 jutaan rupiah tergantung tipe.

2.Kaca Film 3M

3M pertama kali diproduksi di negeri Paman Sam, Amerika pada tahun 1902. Karena telah lama, tidak heran jika produk 3M ini pun terus mengalami peningkatan kualitas dan memiliki variasi yang cukup beragam. Harga kaca filmnya untuk full body berkisar antara 1 hingga 2 juta rupiah.

3.Super Cool

Super Cool adalah sebuah produk kaca film terbaru yang juga diperoduksi di Amerika. Kaca ini berteknologi nano ceramic yang mampu memberikan performa tinggi untuk menolak panas. Kaca film high class ini tergolong kaca dengan harga paling murah dikelasnya. Teknologi yang digunakan adalah teknologi terbaru dan kabarnya pun tercanggih.

4.Solar Gard

Solar Gard merupakan produsen kaca film mobil asal Amerika yang berani menawarkan kaca film dengan harga terjangkau namun berkualitas  produknya. Ini salah satu keistimewaan dari produsen ini. Bayangkan saja murahnya, di mana kisaran harga untuk kaca film full body hanya mulai 950 ribuan saja.

5.Spectrum

Spectrum juga menawarkan produk kaca film film mobil dengan harga yang relatif terjangkau. Meskipun hanya produsen kaca film lokal, namun terbukti pemasarannya bisa sampai ke beberapa negara lain di dunia. Jadi, segi kualitas sepertinya memang sudah bisa diandalkan. Harga kaca film mobi jenis ini berkisar mulai 950 ribuan untuk full body.