TOEFL Reading Tips – Membaca Secara Rutin Selama 20 Menit

TOEFL Reading Tips – Satu-satunya cara untuk meningkatkan praktik membaca Anda untuk tes TOEFL adalah dengan membaca secara aktif. Cobalah membaca setidaknya 20 menit setiap hari selama waktu persiapan Anda menggunakan artikel, buku, dan cerita. Variasi (campuran) dari berbagai bahan adalah yang terbaik, jadi inilah beberapa jenis bahan untuk dicoba.

Artikel berita
Setidaknya tiga kali seminggu, baca artikel berita dalam bahasa Inggris. Ini mungkin berarti satu atau dua artikel per sesi studi, tergantung pada panjang artikel, tingkat kesulitan dan kecepatan membaca Anda. Breaking News Bahasa Inggris memiliki beberapa artikel bagus untuk pelajar bahasa Inggris. Anda dapat memilih artikel sesuai dengan level Anda. Setelah membaca masing-masing, Anda akan menemukan berbagai pertanyaan untuk memeriksa pemahaman Anda. Jawab pertanyaan ini dengan merujuk pada teks yang baru saja Anda baca dan kemudian periksa jawaban Anda. Untuk memahami kesalahan Anda, baca kembali teks untuk menemukan jawaban yang benar. Untuk artikel berita lainnya, kunjungi Net Literacy untuk cerita CNN mereka yang dimodifikasi untuk pelajar bahasa Inggris seperti Anda. Di situs web mereka, Anda akan menemukan garis besar untuk setiap artikel berita. Baca garis besar ini terlebih dahulu untuk membantu Anda memahami artikel dengan lebih baik.

TOEFL Reading Tips – Membaca Secara Rutin Selama 20 Menit

Cerita pendek
Selain membaca artikel berita, baca juga beberapa cerita pendek. Situs web The Eserver’s Collection – Fiction memiliki banyak pilihan cerita pendek yang ditulis dalam bahasa Inggris yang mudah untuk membantu pelajar. Baca setidaknya satu cerita pendek dalam seminggu. Ringkaslah setiap cerita baik secara tertulis maupun lisan setelah membaca. Beberapa minggu kemudian, baca kembali sebuah cerita pendek dan Anda akan melihat kemajuan Anda.

Buku mudah
Merupakan ide bagus untuk menemukan buku yang bagus dalam bahasa Inggris yang dapat Anda pahami. Kami sarankan memulai dengan daftar buku ini. Goodreads juga memiliki daftar panjang rekomendasi untuk pelajar ESL untuk dipilih. Baca ringkasan singkat masing-masing buku atau cerita untuk mengetahui apakah itu menarik. Jika tidak menarik bagi Anda, cari yang lain. Jika Anda tertarik dengan apa yang Anda baca, jauh lebih mudah untuk fokus. Ketika Anda membaca buku seperti ini, cobalah membaca satu atau dua bab per minggu.
Membagi bacaan menjadi beberapa halaman setiap hari. Berhenti setelah setiap halaman dan rangkum apa yang Anda baca. Lingkari kata-kata yang tidak Anda mengerti, dan cari di kamus ketika Anda sampai di tempat pemberhentian yang bagus — seperti akhir bab. Setelah setiap bab, rangkum bab tersebut secara tertulis atau dengan berbicara lantang. Ingat, jika Anda tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara, Anda masih dapat meringkasnya dengan suara keras ke cermin. Anda bahkan dapat merekam diri sendiri.