Tips Memilih Jasa Desain Interior untuk Proyek Rumah Anda

Ketika datang untuk bagaimana memilih jasa desain interior , desainer utama Ariel Okin di Homepolish mengatakan itu bisa seperti berkencan (seperti di, Anda perlu memasukkan beberapa pekerjaan dan mengajukan pertanyaan yang tepat). “Saya percaya bahwa hubungan kerja yang ideal antara jasa desain interior dan klien didasarkan pada kepercayaan,” kata Okin . “Jika seorang klien dapat mempercayai di mana desainer akan pergi dengan visi kreatif dan berguling dengannya, itulah yang membuat proyek-proyek yang paling menyenangkan dan menarik — dan belum lagi, indah.”

Untuk mencapai ruang itu dengan seorang desainer, Anda harus benar-benar menemukan satu yang selaras dengan kebutuhan dan kepribadian Anda karena jika Anda tidak bisa akur, bagaimana mereka bisa benar-benar memahami Anda? “Ketika bertemu dengan klien baru, saya selalu mencoba dan memastikan bahwa kepribadian dan prioritas kami selaras,” jelas Birgit Klein , pemilik Birgit Klein Interiors . Ini dimulai dengan bertemu dan mengajukan pertanyaan yang tepat untuk memilah siapa yang tepat untuk Anda … dan ruang Anda, dalam hal ini. Kami memutuskan untuk mengetuk empat ahli untuk mencari tahu pertanyaan teratas yang menurut mereka harus ditanyakan oleh setiap klien ketika memilih jasa desain interior (ditambah beberapa aturan untuk diikuti pada pertemuan pertama Anda).

Berkolaborasi.

“Saya percaya klien harus terlibat dalam proses pengambilan keputusan sehingga hasil akhirnya mencerminkan mereka,” kata Crystal Sinclair dari Homepolish . Christine Markatos Lowe , perancang utama Christine Markatos Design , sependapat, mengatakan bahwa hubungan kerja terbaik adalah ketika itu adalah upaya kolaborasi. Tetapi jika seorang klien lebih memilih untuk lepas tangan, penting bagi mereka untuk mengkomunikasikan betapa terlibatnya mereka sejak awal.

Ikuti “aturan tiga.”

“Aturan umum saya adalah bertemu dengan tiga desainer,” kata Markatos Lowe. “Anda akan menemukan dua orang yang Anda temui mungkin lebih berpikiran sama dan yang satu akan menonjol pada Anda.” Tidak bertemu dengan jasa arsitek untuk bahas hal penting, perancang mengatakan akan lebih mudah untuk membandingkan berbagai kepribadian dan gaya sendiri. Okin menyarankan pertemuan dengan setidaknya dua, jika tidak tiga jasa desain untuk mendapatkan nuansa estetika yang berbeda, gaya kerja, dan kepribadian (yang penting).