Bagaimana kerja video streaming di internet ?

BBC pada akhir acara stafaband HD 24 jam yang dihabiskan pada waktu bersamaan dari situs permainannya, yang dekat dengan komunikasi terkomputerisasi khasnya di udara.

Terlepas dari kenyataan bahwa saya yakin, serupa dengan saya, Anda memiliki penilaian yang meragukan untuk memancar – semua hal dipertimbangkan, menonton film dan TV muncul di seluruh web adalah bagian integral dari dependably 2012 di masyarakat – fakta tentang Masalahnya secara signifikan lebih mungkin terlewatkan daripada yang bisa Anda antisipasi. Seperti itu, itu menakjubkan itu bekerja dengan imajinasi.

Referensi yang paling tepat waktu mengenai apa yang mungkin kita anggap sebagai ‘media yang memancar’ adalah hak paten yang diberikan kepada George O Squier pada tahun 1922 untuk transmisi data yang produktif melalui sinyal melalui kabel. Pada saat itu, mengkomunikasikan radio baru-baru ini dimulai, dan memerlukan perlengkapan sensitif dan mahal untuk ditransmisikan dan dapatkan download video gratis di sini .

Squier merasa perlu mengatur ulang penyiaran, dan membuat sebuah organisasi bernama Wired Radio yang memanfaatkan inovasi ini untuk melodi suasana pipa ke toko-toko dan organisasi. Kemudian ia memilih untuk menculik nama merek Kodak dengan mengganti nama organisasi Muzak. Ini adalah usaha utama yang bermanfaat untuk media multicast (yaitu, mentransmisikan satu bendera ke beberapa penerima pada saat yang bersamaan).

Lanjutan tumpah

Itu praktis untuk berkomunikasi (radio dan TV) dan multicast (Muzak) sampai saat PC, terutama PC. Tidak sampai pada akhir 1980-an atau pertengahan 1990-an PC memiliki peralatan dan program yang dilengkapi untuk bermain suara dan menampilkan video.

Masalah utama yang tersisa adalah CPU yang cukup mampu membuat video, dan transpor informasi cukup lebar untuk mengirimkan informasi video ke konektor video dan layar, dan juga kapasitas transmisi sistem (inilah tempat akses terbaik ke sistem melalui 28,8 Modem kb).

Sejujurnya, untuk beberapa waktu pilihan utama yang dapat diakses adalah mendownload media sebagai catatan dari beberapa server jarak jauh dan memutarnya begitu dokumen tersebut benar-benar diunduh.

Pertimbangkan masalah ini: PC lebih sering daripada tidak memiliki layar XGA dengan resolusi 640 x 480 piksel pada 16 bit untuk setiap piksel. Video, bagaimanapun, adalah 320 x 240 piksel. Pada kecepatan video dari 24 garis besar untuk setiap detik, informasi transportasi pada PC diperlukan untuk memproses 320 x 240 x 2 (byte per pixel) x 24 byte untuk setiap detik, yang bekerja sekitar 3.5MB setiap detik.

Beberapa hal yang perlu ditemui sebelum media yang tercurah bisa terjadi. Sebagai soal kepentingan pertama, video itu sendiri harus dikemas untuk mengurangi kesan dokumen media pada lingkaran. Pada 3.5MB setiap detik, video satu momen akan mengambil 200MB pada hard drive – ukuran ruang yang sejujurnya tidak segera diakses pada kebanyakan PC pada saat itu.

CPU harus memiliki kapasitas untuk dekompresi informasi video secara progresif dan memberikan garis besar pada tingkat casing yang tepat. Pengangkutan informasi PC harus memiliki kapasitas untuk menangani pertukaran informasi tersebut ke sub-kerangka video, dan yang terakhir harus memiliki kapasitas untuk menghidupkan kembali layar pada tingkat tepi yang tepat. Pada pertengahan 1990-an, bintang-bintang penting telah disesuaikan.