Spesifikasi dan Harga Meizu A5

Meizu kembali keluarkan smartphone murah bertopik Meizu A5. Mengusung monitor memiliki ukuran 5. 0 inci serta mengambil tehnologi IPS LCD. Menurut spesifikasi handphone, mengusung monitor memiliki resolusi HD 720 x1280 pixel dengan kerapatan 294 ppi, tetapi visualnya masih tetap terlihat jernih serta berkwalitas. Pada penampilan sisi depan ada tombol fisik home yang mempunyai peranan jadi sensor pemindai sidik jari.


Kemampuan Meizu A5 di bagian permesinan juga ada dengan support chipset Mediatek MT6737 jadi otak pemrosesannya. Didalam chipset yang tersemat juga ada processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1. 3 GHz untuk hasilkan perform yang handal dan kartu grafis Mali-T720 untuk memberi support content visual yang cukup baik saat digunakan untuk memainkan game ataupun multimedia. Piranti ini telah menggunakan system operasi Android 7. 0 Nougat untuk menggerakkan semuanya komponen yang berada di dalamnya. Meizu juga diusung dengan memori internal sebesar 16 GB, penyimpanan ini masih tetap dapat diperluas dengan memakai microSD dengan batas maksimum belum juga di ketahui.
Mengingat piranti ini yaitu piranti murah, untuk lini photografi di lengkapi dengan camera memiliki ukuran 8 megapiksel dengan bukaan f/2. 2 serta diperlengkapi dengan feature dual LED flash hingga juga akan hasilkan photo yang detil serta jernih. Sesaat di bagian depan diperlengkapi dengan camera memiliki resolusi 5 megapiksel diperlengkapi dengan juga bebrapa feature pendukung yang lain seperti geo-tangging, touch focus, face detection, dan pemandangan.
Bila diliat dari spesifikasinya untuk keperluan daya disangka tidaklah terlalu besar, mengusung baterai non-removeble memiliki 3. 060 mAh jadi penyuplai daya Meizu A5. Baterai Meizu A5 juga diklaim dapat bertahan kurun waktu yang cukup lama sepanjang 360 jam dalam keadaan siaga serta baru juga akan habis sesudah 37 jam saat digunakan untuk keperluan talktime. Dari keunggulan serta spesifikasi yang di tawarkan Meizu A5 di jual dengan harga sekitaran Rp 1. 4 juta-an. Harga yang di tawarkan relatif murah, harga itu juga telah sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya. Dengan spesifikasi yang termasuk mutakhir Meizu A5 harus jadi pertimbangan.