Tips dan Trik Mudah Mengaktifkan Fitur Iris Scanner Pada Samsung Galaxy S8

galaxy s8 64GB

galaxy s8 64GB

Samsung galaxy S adalah salah satu ponsel flagship terbaik keluaran vendor terbesar di Korea. Salah satu produk paling anyar yang dikeluarkan oleh Samsung adalah seri Galaxy S8, bahkan pada halaman when will galaxy s9 come out dikabarkan bahwa Samsung telah mulai mengerjakan seri S9. Produk ini sudah lama mencuri perhatian lewat berbagai pemberitaan khususnya dari pemberitaan resmi lewat perusahaan tersebut yang menyebutkan bahwa ponsel ini adalah ponsel dengan inovasi terbaru yang belum pernah dipikirkan oleh banyak orang sama sekali.

Melihat tagline­-nya dengan kalimat ‘Unboxing Your Phone’ tentu semakin membuat banyak orang semakin penasaran. Pastinya buat orang yang baru pertama kali menggunakan produk flagship Samsung ini mungkin akan mengalami sedikit kebingungan dan kesulitan saat mengoperasikan ponsel ini. Karena itu, berikut ini adalah Samsung galaxy tips triks cepat yang dapat membantu pemula untuk mengoperasikan ponsel ini dengan baik. Yuk, Simak.

Tips Trik Mudah Memahami Samsung Galaxy S8

Samsung galaxy S khususnya tipe S8 ini hadir beberapa fitur baru dan terbaik. Fitur seperti Iris Scanner adalah salah satunya. Nah, mungkin sebagian orang masih bingung bagaimana sih cara mengaktifkan fitur ini? Fitur yang memiliki fungsi untuk membuka dan mengunci ponsel serta memproteksi secara lebih aman ini dapat diaktifkan dengan cara yang sangat mudah. Fitur ini bisa sangat bermanfaat bila sudah diaktifkan. Cara mengaktifkannya sangatlah mudah.

Pertama bukalah menu setting pada ponsel lalu cari menu yang menunjukkan lock screen and security. Pada bagian tersebut tekan menu Irises dan ponsel akan memindai retina mata pengguna secara otomatis. Setelah menunggu beberapa saat maka fitur ini akan aktif dan sudah bisa digunakan. Manfaat dari adanya fitur ini adalah melindungi ponsel pengguna secara lebih sempurna. Ponsel tidak akan bisa dibuka oleh orang lain yang iseng karena hanya bisa dibuka dengan menggunakan kornea mata pengguna. Nah, itulah salah satu cara mudah menggunakan fitur dari Samsung galaxy S.